Gemar Film Pendek #9

Minggu, 16 SEP, 14:30 

Total durasi 68 menit 

Donasi Rp30.000

Dalam mewujudkan cita-cita kita perlu menikmati prosesnya. Ketiga film pendek ini, mengajak kita menikmati proses berkarya demi cita-cita melalui kemasan musik nan asik. Yuk, ceriakan bulan September dengan menonton  Gemar Film Pendek #9 ini!

 

 

Go Turtle Go

Agus Edi Santoso, 2018, 30 menit

 

Layaknya si Kura-Kura dalam dongeng Kelinci dan Kura-Kura, Dion harus berjuang keras untuk memenangkan tantangan dari sang primadona sekolah, Violin, demi menjadi penyanyi solo dan mendapatkan teman di sekolah barunya.

 

 

 

 

 

Pabrik Dodol

Ari Rusyadi, 2009, 10 menit

 

Film dokumenter ini membandingkan dua cara pembuatan dodol, makanan legit tradisional Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Elegi Melodi

Jason Iskandar, 2018, 28 menit

 

Setelah divonis kanker, Melodi ingin sekali mewujudkan cita-citanya sejak muda dulu: menjadi penyanyi dan membuat video klip untuk diputar di malam pemakamannya. Ia lalu meminta bantuan Rio, anaknya yang seorang gamer dan Akmal, seorang sutradara dengan visi yang tak biasa.

 

 

Gemar Film Pendek adalah program kolaborasi Organisasi boemboe dan kineforum, berupa sebuah program film pendek yang dibuat khusus untuk menjadi bagian dari program bulanan kineforum. Selain pemutaran film-film pendek, program Gemar Film Pendek juga dilengkapi dengan diskusi bersama pembuatnya yang dipandu oleh Organisasi boemboe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Kompilasi Film Pendek "Perspektif Berbeda mengenai Aceh"

1/10
Please reload

Search By Tags
Please reload

Related Posts
Please reload