Diskusi bersama Sekolah Kembang

 

PEMUTARAN FILM + DISKUSI

Kamis, 7 Desember 2017, 10:00

Donasi SUKARELA

 

Kemewahan adalah sebuah hal selalu menarik untuk manusia. Siapa yang tidak menikmati kehidupan yang gemerlap dan penuh kemudahan? Tak jarang, orang tua mempersiapkan penerus keluarga untuk menerima semua kemewahan ini. Agar anak-anak dapat hidup nyaman, di lingkungan yang menjadi zona nyaman mereka. Benarkah ini yang diperlukan dan membuat mereka bahagia? 

 

Terlena, seringkali orang lupa bahwa kemewahan bukanlah hal yang kekal. Ia dapat pergi, meninggalkan kenangan manis dan fragmen dalam ingatan. Kehidupan ‘nyata’ membutuhkan lebih dari penampilan, kata-kata, dan kenangan indah semata.

 

Apa yang terjadi ketika seseorang tidak bisa lepas dari bayang-bayang kemewahan?

 

Program pemutaran film dan diskusi ini merupakan program kolaboratif, persembahan dari kineforum dan Sekolah Kembang.

 

PEMBICARA:

ANNA SURTI ARIANI, S.Psi, M. Psi (Psikolog)

Nina adalah psikolog dengan spesialisasi pada psikologi anak dan keluarga. Saat ini ia berpratik di beberapa tempat: Klinik Terpadu Fakultas Psikologi UI Depok, PacHealth, dan Medicare. Nina aktif berbagi dan mendulang ilmu di berbagai seminar seputar perkembangan anak dan hubungan keluarga. Ia juga menikmati menulis artikel dan menjadi narasumber untuk beberapa majalah populer. Temukan pula cuitannya seputar masalah-masalah anak atau keluarga di akun @AnnaSurtiNina. Nina tinggal di Jakarta bersama suami dan kedua anaknya yang sudah remaja.

 

 

 

MARVIN SUWARSO (Action Coach)
Marvin adalah seorang Coach, trainer, dan wirausahawan. Ia adalah salah satu pemilik dan Executive Coach untuk ActionCoach Jakarta Selatan. Marvin juga adalah pemilik dan menjabat sebagai Direktur Sekolah Kembang. Sebagai seorang Coach, Marvin selalu berusaha membantu para kliennya, baik perusahaan maupun individu, untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Secara bisnis, finansial, hingga kehidupan pribadi yang lebih sehat. Jika tidak sedang memberikan konsultasi, Marvin akan menikmati waktu luangnya di rumah bersama istri dan kedua anaknya.

Sekolah Kembang adalah institusi pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan di tingkat Kelompok Bermain hingga Sekolah Dasar sejak tahun 1974.

 

Sistem menonton di KINEFORUM berlaku seluruhnya untuk pemutaran ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Diskusi "Berani karena Boleh: Film B Indonesia dan pendekatan New Cinema History"

1/10
Please reload

Search By Tags
Please reload

Related Posts
Please reload