top of page

Kompilasi Berpacu dalam Emosi



Minggu, 19 November 2023, 13.30 WIB | Teater Asrul Sani

Rabu, 22 November 2023, 18.30 WIB | Teater Sjuman Djaya

GRATIS

Lokasi:

Taman Ismail Marzuki

Gd. Trisno Soemardjo, Lantai 4

Jalan Cikini Raya no. 73, Menteng, Jakarta Pusat

 

Film-film pendek yang akan kami hadirkan ini punya letupan emosi yg beragam, kita bisa melihat sebuah kekecewaan yg tak tersampaikan dengan emosi, penyesalan yg tak terbendung dan bahkan ada tawa dalam hal yg berujung emosional. Kisah seorang bintang yg berliku, kasih sayang yg berdasarkan tuntutan, seorang pemuja yg dilanda emosi tak karuan, anak perempuan yg berusaha memahami emosi dan emosi yang tersampaikan dengan perantara.


Juru Program: Panji Respati

 

A Star Is Fucking Born

Dhika Rizki Sandi, 2023, 23 menit


Alya sang biduan dangdut dipusingkan karena ibunya ditagih uang sewa rumah oleh debt collector. Lantas ia putar otak, muncullah ide untuk membuat video mandi lumpur yang membuatnya viral di mana-mana, dan mendapat banyak keuntungan.



Accidentally Intentional

Kevin Rahardjo, 2023, 14 menit




Jovan, remaja religius berusia 16 tahun untuk pertama kalinya menonton film porno ketika audio ponselnya tak sengaja terhubung dengan Bluetooth mobil ibunya. Ia dihukum oleh kedua orang tuanya yang taat agama dan disuruh bertobat.



Domio Instano Extendido

Gugun Arief, 2023, 11 menit




Setelah kehilangan iman karena memakan mie terlarang yang ditawarkan seorang pembelot, Caping Montanus, seorang senior di sekte mie instan berkelana mencari rasa MSG yang sejati.


Payung Dara

Reni Apriliana, 2023, 18 menit




Dara yang baru mengalami pubertas bingung ketika payudaranya membesar. Ia berusaha menutupi payudara dengan stagen agar tidak terlalu menonjol, namun tatapan tengil dari teman laki-lakinya membuat Dara tidak nyaman.


Bising

Amar Haikal, 2023, 12 menit




Dewo, seorang pemuda yang sedang punya masalah mencari pelampiasan emosi di sebuah bengkel motor.


 
bottom of page