top of page

Kompilasi Sinema Kolong


Senin, 15 Juli, 19.30

Minggu, 21 Juli, 14.30

Donasi Rp20.000

 

Pocong Hiu Unleashed

Andra, Moniq, dan Nadia mencoba membuktikan kebenaran legenda pocong hiu lewat sebuah ritual. Pocong Hiu merasa terusik dengan tindakan mereka dan mengamuk. Kini pocong hiu tersebut lepas dan berenang di darat untuk memburu mereka satu per satu.

Tahun produksi 2018

Sutradara Azzam Fi Rullah

Pemain Zulaika Nafira, Nadiana Anandita, Ayara Bhanu, Timo Sidin

Format Digital

Bahasa Indonesia

Rangsangan Gaib

Suatu malam, Amanda mendapati tubuhnya berlumuran lumpur. Ia mendengar suara desahan Bram di kamar sebelah. Ternyata ia sedang bersetubuh dengan jenazah mantannya, Santi. Setelah mengkonfrontasi Bram, Amanda kaget bahwasannya ternyata dia sendirilah yang membawa Santi ke rumah kontrakan mereka

Tahun produksi 2019

Sutradara Amer Bersaudara

Pemain Amanda Putri Amalia, Bramando, Ida Madali

Format Digital

Bahasa Indonesia

Kuntilanak Pecah Ketuban

Santi harus menerima kenyataan pahit. Suaminya, Krisna, selingkuh dengan adik kembarnya sendiri, Sinta. Kemandulan Santi menjadi alasan Krisna untuk selingkuh. Sinta dan Krisna pun bekerja sama untuk membunuh Santi. Santi dikirim ke neraka. Di ruang tunggu neraka, Santi bertemu dengan Iblis penjaga neraka dan melihat bahwa proses kematiannya dijadikan bahan hiburan dan tayangan untuk para penghuni neraka lainnya. Santi pun menjual dirinya kepada Iblis Penjaga Neraka untuk dapat kembali hidup dan membalas dendam kepada Sinta dan Krisna.

Setelah berhasil bangkit dari kematian, Santi menjadikan janin2 hasil persetubuhannya dengan iblis penjaga neraka sebagai senjata untuk membalas dendam pada suami dan adik kembarnya. Santi berhasil balik mengirim mereka berdua ke neraka. Kini proses kematian Sinta yang dijadikan tayangan untuk hiburan para penghuni neraka.

Tahun produksi 2018

Sutradara Amer Bersaudara

Pemain Nadiana Anandita, Fadjar Setyaki, Sigit Pradityo

Format Digital

Bahasa Indonesia

bottom of page